Perjalanan Panjang..

Narkozone.. Malam ini telah ku lakukan perjalanan panjang tanpa bekal. Membawa hape, charger, laptop, dan dompet saja aku rasa sudah cukup. Tas kosong tanpa isi seperti biasanya. Mungkin ini adalah perjalanan paling aneh yang harus aku lakukan demi sebuah kebahagiaan sederhana yang tidak semua orang bisa memiliki dan merasakannya..

Sampai sekarang aku gak tau apa yang akan terjadi jika aku sampai ditempat yang ku tuju. Tapi tak apa lah, semua ikhlas aku lakukan untuk mereka yang selalu menungguku..

Seaneh-anehnya perjalanan ini, aku sudah mencapai satu cita-citaku yang mungkin orang akan bilang aneh. Mau tau apaan? Nih.. Aku pengen melakukan perjalanan udara dengan mendadak dan tak terencana.. Haha..

Aneh memang, tapi itulah obsesiku.. Yang sekarang ini sudah aku lakukan, meskipun dengan keadaan yang gak enak dan bisa dibilang sebaiknya gak usah terjadi..

What ever lah.. Yang penting aku bisa membahagiakan mereka yang selalu menungguku di sana.. Semoga perjalananku menjadikan berkah dan ibadah.. Amien..

-mazcoco-

Posted with WordPress for BlackBerry.

1 thought on “Perjalanan Panjang..

Leave Comment