Kantorku Yang Indah

Narkozone.. Sebelah timur lautan, sebelah barat pegunungan. Nah itulah kantorku. Udah terbayang kan gimana kondisinya kalo pagi dan sore hari? Akan selalu ada pemandangan yang menarik dikala terbit dan terbenam matahari. Yaa sunrise dan sunset Continue reading

Advertisements

6 Makanan Yang Bikin Kuat Ginjal

Narkozone.. Pagi-pagi nemu artikel ginian, yang kayaknya layak untuk di-share. Makanan yg bisa bikin ginjal kuat. Check it out..!! SEMOGA INFO INI BENER YA, KARENA SEKARANG BANYAK INFO2 YANG MENYESATKAN 😀

Ginjal merupakan organ yang sangat vital bagi manusia karena disanalah tempat menyaring semua racun-racun sebelum dikeluarkan oleh tubuh melalui urine. Apabila fungsi ginjal anda terganggu maka sudah dipastikan akan berdampak besar bagi kesehatan tubuh, bahkan bisa mempengaruhi kinerja organ lainnya.

Mengingat tugas ginjal yang begitu berat maka kita harus mempunyai ginjal yang kuat agar bisa melakukan tugasnya dengan baik. Pertanyaan nya bagaimana caranya agar ginjal kita bisa kuat ? sebenarnya sangat sederhana yaitu cukup mengkonsumsi makanan yang sehat dan jangan lupa berolahraga. Continue reading

Banyuwangi Art Week 2015

Narkozone.. Salam ketemu lagi.. Long time no see katanya iklan.. Di posting kali ini, sedikit kita akan bahas tentang Banyuwangi Art Week 2015.

Salah satu acara dalam rentetan Banyuwangi Festival 2015 adalah Banyuwangi Art Week 2015. Acara yang diselenggarakan selama seminggu yaitu pada tanggal 28 Maret – 3 April 2015 bertempat di Taman Blambangan Banyuwangi. Continue reading

I’m coming back..

  

Narkozone.. Sekilas tiba2 terlewat di pikiran, udah hampir 2.5 tahun lupa sama ini blog.. Dan yg hampir pasti terjadi adalah lupa password waktu login.. Haha.. Gak tau ini tanda udah tua atau emang udah bertambah umur.. ehh sama ya.. 😛

Kayaknya bakalan eksis lagi nih, meskipun gak sering2 amat. Soalnya kesibukan sebagai artis papan atas juga gak bisa dihindari.. 😛

Udah ah, aku hanya bisa bilang.. I’m coming back.. Semoga bisa lebih istiqomah.. 😀

-mazcoco-

Tiga Peralatan yang Harus Dimiliki Seorang Fotografer

DSC_1516_38517

Narkozone.. Bagi anda yang akan terjun atau ingin mulai mendalami fotografi tidak akan sulit untuk mencari perlengkapan karena ada banyak macam yang tersedia di pasaran saat ini. Bahkan, dengan begitu banyak pilihan, satu-satunya masalah yang mungkin akan anda hadapi adalah bagaimana dan di mana mendapatkan penawaran terbaik untuk perangkat yang berkualitas.

Pada artikel ini, saya akan membahas 3 peralatan utama yang harus dimiliki seorang fotografer untuk memulai karir fotografi mereka, atau hanya mungkin sekedar hobi. Jika Anda seorang fotografer pro, anda mungkin sudah memilik semuanya. Tapi jika anda masih pemula, maka berikut adalah daftarnya. Continue reading

Tips Merawat Bangunan Rumah

rumah

Narkozone.. Rumah perlu dirawat karena dinilai mengekspresikan jiwa pemiliknya. Mulai dari interior rumah dan beberapa bagian rumah seperti halaman, ruang tamu, lantai dan dinding, bahkan kamar mandi, dari sana tergambar jelas sifat penghuninya, apakah mereka rajin dan rutin merawat rumah tinggalnya.

Disini ada 9 cara jitu merawat rumah idaman Anda seperti membersihkan kerak di kamar mandi, memperbaiki lantai keramik retak / lepas, memperbaiki lantai yang basah atau lembab, memperbaiki lantai kamar mandi yang bocor, mengecat dinding agar tidak mudah mengelupas, kapan perlu melakukan pengecatan ulang, cara memaku dinding agar tidak retak, menjaga kusen pintu dan jendela agar bebas dari rayap, dan membasmi jamur di rumah. Continue reading

Budidaya Belut

belut

Narkozone.. Ini gambar belut lho ya, bukan ular.. Hehehe.. Iseng-iseng cari budidaya belut, tadi aku temukan suatu penjelasan singkat dari website Pemkab Majalengka. Lumayan lengkap, dan penjelasannya mudah dimengerti. Ini nih penjelasannya, yang mau mencoba silahkan.. 🙂

Belut merupakan binatang yang cukup unik, belut senang hidup pada lumpur atau campuran lumpur dan bahan organik yang berair. Dengan cara membenamkan diri di media lumpur  tersebut belut dapat melakukan kehidupan, pemijahan, merawat anak dan pembesaran.

Untuk melakukan budi daya belut, baik pembenihan maupun pembesaran maka persiapan Continue reading